Operasi Ketupat Diwarai Pembagian Brosur Cegah Mudik Ditengah Pandemi

oleh -32 views

ENREKANG, KATAINFO.com — Operasi ketupat 2020 yang dilakukan jajaran Polres Enrekang, diwarnai dengan pembagian brosur berupa himbauan kepada warga untuk mencegah mudik lebaran ditengah mewabahnya pendemi virus corona (Covid 19).

Pembagian brosur tersebut, bertujuan untuk memutus mata rantai penularan virus mematikan yang telah banyak memakan korban secara nasional.

Demikian disampaikan Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, melalui Kasat Lantas Polres Enrekang, AKP Abd Azis, Rabu (29/4/2020).

Menurutnya, Operasi Ketupat tahun ini, disertai dengan pembagian brosur kepada warga yang melintas disekitaran posko agar bisa membaca dan menaatinya anjuran pemerintah untuk mengurungkan niatnya mudik ke kampung halaman.

Pasalnya, sambung Abd Axis, penyebaran Covid 19 ini, merupakan virus ganas yang paling gampang dan cepat menular ke sesama manusia setelah terjadi sentuhan.

“Himbauan ini bertujuan untuk kesehatan dan keselamatan kita bersama, sehingga kita bisa terhindar dan memutus mata rantai penularan Covid-19,”harap mantan Kasat Lantas Polres Sidrap. (Bass)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *