Nyaris Sempurna, Tampil Memukau Juri LIDA 2020, Nia Lolos Putaran Kedua

oleh -860 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Penampilan peserta Liga Dangdut (LIDA) 2020 asal Sidrap, Rusnia alias Nia sebagai duta provinsi Sulsel yang digelar stasiun televisi Indosiar, nyaris sempurna dan tampil memukau tim juri.

Dari keempat juri, tiga diantaranya memberikan standing aplaus yang tidak hentinya memberikan pujian atas penampilan Nia yang tampil percaya diri, sehingga dia berhasil lollos keputaran ke dua.

“Sejak awal hingga akhir, dia menyanyikan lagu penuh penghayatan dengan suara yang merdu. Dia juga cantik,”ujar Reza, salah seorang juri yang tidak henti-hentinya memberikan pujian.

Sementara Maya, guru pashion yang mengamati penampilan Nia, mengakui kostum yang digunakan putri asal Desa Botto, Kecamatan Pitu Riase, Sidrap itu, penataannya sangat serasi, sehingga tampak jelas aura bintangnya.

Sekedar diketahui, hasil polling untuk kontestan LIDA 2020 yang digelar Selasa malam (4/2/2020) langsung dari studio Indosiar, Nia berhasil keluar sebagai juara pertama, disusul Arifin dari Banten dan Bella dari Jawa Tengah serta wakil Bengkulu yang diselamatkan tim juri. (Diah).

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *