Nia, Peserta Kontes LIDA 2020 Didukung Penuh SAR

oleh -1.228 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Malam ini, Selasa (4/2/2020) salah satu putra Sidrap yang ikut kontes Liga Dangdut (LIDA) 2020 yang digelar stasiun televisi swasta nasional, Indosiar, akan tampil bersaing dengan 4 kontestan lainnya.

Nia, salah salah satu kontestan yang mewakili provinsi Sulsel akan bersaing secara ketat dari wakil 4 provinsi lainnya yaitu, Agung (Bengkulu), Arifin (Banten), Bella (Jawa Tengah) dan Dea (Kalimantan Timur).

Untuk meloloskan putra Sidrap sebagai wakil Sulsel agar pada 30 besar, Syahararuddin Alrif, S.IP, MM (SAR) meminta dan mengimbau kepada seluruh masyarakat Sidrap pada khususnya dan Sulsel pada umumnya serta seluruh warga bugis dimanapun berada, agar memberikan dukungan melalui SMS.

“Mari kita semua memberikan dukungan kepada adinda dan anakda Nia, agar mampu lolos keputaran berikutnya yang tetunya diharapkan mampu keluar sebagai juara pertama kontes LIDA Indosiar tahun ini,”harap Wakil Ketua DPRD Sulsel.

Menurut Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel yang akrab disapa SAR itu, dengan adanya Nia hadir sebagai wakil Sulsel di ajang pencarian bakat dibidang seni suara, tentunya hal itu menjadi tanggungjawab kita semua agar Sidrap juga mampu melahirkan artis dangdut seperti Evi Masamba dan Selfi Soppeng. (Diah)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *