Nia, Duta Sulsel LIDA 2020 Butuh Dukungan Maksimal

oleh -5.513 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Rosnia alias Nia, Kontestan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Tahun 2020 sebagai duta Sulsel, membutuhkan dukungan maksimal agar dapat lolos pada putaran berikutnya.

Pasalnya, gadis cantik asal Desa Botto, Kecamatan Pitu Riase, Sidrap itu, yqng tampil di group 2 Top 12, perolehan pollingnya semalam, Selasa (31/3/2020) menempati urutan buncit diantara 4 kontestan lainnya.

Untuk menyelamatkan Nia, yang akan tampil pada malam ini, Rabu (1/4/2020), masyarakat Sidrap pada khususnya dan Sulsel pada umumnya serta warga bugis yang ada diperantauan seluruh Indonesia terus memberi dukungan.

“Dukungannya dengan cara, vote aplikasi tokopedia secara gratis, atau melakui SMS dengan cara ketik LIDA spasi Nia dan kirim ke 97288,” himbau Shayaruddin Alrif, S.IP, MM yang getol memberi dukungan ke duta Sulsel asal Sidrap itu.

Menurut Wakil Ketua DPRD Sulsel yang akrab disapa Syahar, Ia bersama masyarakat Sulsel lainnya merasa optimis mampu meloloskan Nia keputaran selanjutnya, seperti halnya perjuangan yang telah dilakukan pada saat meloloskan Abi KDI asal Sidrap yang berhasil keluar sebagai juara pertama tahun 2018 lalu. (Diah).

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *