Muh Sadar : Kader NasDem Harus All Out Menangkan Petahana di Barru

oleh -137 views

MAKASSAR, KATAINFO.com — Untuk menghadapi pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Barru priode 2020-2025 mendatang, kader NasDem harus kerja maksimal dan All Out memenangkan petahana.

Hal tersebut ditegaskan Kordinator Daerah DPW Partai NasDem Sulsel Wilayah Barru, Muh Sadar didampingi anggota DPRD Sulsel, H Irwan dan Rahmat Kasim dari partai NasDem.

Hadir pula Ketua DPRD Barru, Lukman dan anggota Fraksi DPRD Barru, Andi Yenni di Cafe bilangan Boulevard Makassar, Senin (24/02/2020).

Menurutnya, DPW Partai NasDem Sulsel saat ini mulai memanaskan mesin politik untuk pilkada Barru, dimana rekomendasi DPP Partai NasDem telah diberikan kepada Suardi Saleh sebagai Cabup petahana.

“Semua kader NasDem mempunyai tanggungjawab untuk bekerja secara all out memenangkan Suardi Saleh selaku Bupati Barru, yang juga Ketua DPD NasDem Kabupaten Barru untuk melanjutkan priode keduanya.

Sementara itu, Ketua DPRD Barru dari partai NasDem, Lukman menegaskan, fraksi NasDem pastinya akan bekerja menguatkan simple-simpul kekuatan untuk memenangkan ketua DPD NasDem dalam melanjutkan program pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah ini.

“Fraksi NasDem DPRD Barru telah mulai menyusun strategi kedepan guna all out memenangkan usungan partai NasDem di pilkada Barru tahun ini, dan hal ini merupakan harga mati bagi kader partai besutan Surya Paloh,” tegas Lukman. (Diah).

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *