Momen Bahagia, Kapolres Sidrap Dapat Kado Dari PWI Sidrap

oleh -160 views

SIDRAP, KATAINFO.com –Hari ini, merupakan momen bahagia bagi Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono genap berusia ke 43. Pria yang lahir 27 April 1976 lalu merayakan hari jadinya itu di baruga Rujab Kapolres Sidrap, Sabtu (27/4/2019).

Syukuran hari jadi diawali dengan Shalat maghrib berjamaah dengan anak yatim bersama pengurus masjid Raya Pangkajene, Sidrap dan sejumlah personel Polres Sidrap serta dari kalangan masyarakat umum lainnya yang dilanjutkan dengan doa dan dikirim bersama hingga shalat isya secara berjemaah.

Yang menarik dihari jadi Kapolres Budi Wahyono kali ini, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sidrap Enrekang, Hasman Hanafi turut memberikan hadiah berupa Piagam Penghargaan atas kemitraannya dalam hal pemberitaan dengan sejumlah media didaerah ini.

“Saya ingat pada saat peringatan hari pers beberapa waktu lalu, pak Kapolres ikut merayakan bersama kalangan pers didaerah ini dengan menyiapkan kue ulang tahun yang dilaksanakan di Warkop Dking, Pangkajene, Sidrap, sehingga momen itu tidak bisa kami lupakan,”ujar Hasman.

Menurut Hasman, figur Kapolres Buwah, sapaan akrab Budi Wahyono merupakan sosok yang dekat dengan rekan wartawan, dan gampang dihubungi setiap ada hal yang akan dikonfirmasikan.

“Selamat hari jadi buat pak Kapolres, semoga sehat dan panjang umur, sehat selalu dan sukses dalam meniti karirnya, amin,”ucap Hasman (Irdim)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *