Memulai Tugasnya, Kapolres Leonardo Laksanakan Safari Jumat, Ini Lokasinya

oleh -449 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Sebagai pejabat baru di daerah ini sebagai Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi memulai tugas barunya dengan melaksanakan kegiatan safari shalat Jumat.

Lokasi yang dituju adalah, Masjid Nurul Jihad, Kelurahan Kadidi, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Jumat (21/2/2020).

Kapolres Leonardo turut didampingi sejumlah pejabat utama (PJU) Polres Sidrap, seperti Wakapolres, KOMPOL Ishak Ifa, Kabag Sumda, KOMPOL Abd Rasyid, Kabag Ren, AKP Ahmad Rosma dan perwira staf lainnya.

Hadir pula Kapolsek Urban Panca Rijang, AKP Mustain dan sejumlah personel Polsek Panca Rijang dan pengurus masjid serta jamaah masjid Nurul Jihad lainnya.


Dihadapan jamaah, Kapolres Leonardo dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk melaksanakan safari Jumat sekaligus juga memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Sidrap.

“Kepada seluruh jamaah, khususnya masyarakat Kelurahan Kadidi, saya memohon doa restu dan dukungannya dalam menjalankan tugas di bumi Nene’ Mallomo,”pinta mantan Kapolres Luwu Timur.

Pada bagian lain, Kapolres Leonardo dalam pesan Kantibmasnya juga mengharapkan kepada seluruh jamaah untuk bersama-sama mengawasi pergaulan anak-anak dilingkungan sekitar kita masing-masing agar tidak terjerumus dengan penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja lainnya.

Sekedar dikatahui, Kapolres bersama rombongan Polres Sidrap menyerahkan bingkisan kepada pengurus masjid Nurul Jihad yang tentunya berharap agar bantuan tersebut memiliki manfaat. (Diah)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *