Mayat Lelaki Separuh Baya Ditemukan Telentang Dipinggir Sungai

oleh -66 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Mayat lelaki separuh baya yang ditentukan telentang dipinggir sungai Likusiung kampung Barukku, Kelurahan Batu, Kecamatan Pitu Riase, Sidrap, Rabu (6/5/2020), sekira pukul 11.30 Wita.

Dia adalah Sudirman (57) terdata sebagai warga Kampung Barukku, Kelurahan Batu, Kecamatan Pitu Riase, Sidrap yang kesehariannya bekerja sebagai petani di wilayah itu.

Mayat tersebut awalnya ditemukan dua orang warga Barukku masing-masing Aldi (20) dan Fajar (26) yang hendak pergi memancing ikan di sungai.

Menurut Aldi, dua jam sebelum korban ditemukan meninggal dunia, korban berada dipinggir sungai yang juga akan memancing. Namun tak berselang lama kemudian, korban ditemukan sudah tidak bernyawa dalam keadaan telentang di pinggir sungai.

Setelah mengetahui korban sudah meninggal, Aldi bergegas pergi memberitahukan ke warga lainnya untuk segera melakukan evakuasi ke rumah korban yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Kapolsek Pitu Riase, IPDA Andi Aswan yang dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu, membenarkan adanya penemuan mayat warga di pinggir sungai.

Menurutnya, pihaknya saat ini sudah melakukan evakuasi terhadap korban bersama warga dan selanjutnya akan memintai keterangan terhadap saksi dan keluarga korban.

“Kami belum bisa berkesimpulan tentang penyebab kematian korban, namun pihaknya baru akan memintai keterangan kepada keluarga korban,” jelas Kapolsek Andi Aswan. (Diah)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *