Masa Reses, H Pilli Manfaatkan Waktu Temui Konstituen, Ini Yang Dilakukan

oleh -347 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Untuk memanfaatkan masa reses anggota DPRD Provinsi Sulsel, sejumlah wakil rakyat dari berbagai daerah pemilihan (Dapil) masing-masing, melakukan sejumlah kegiatan.

Seperti halnya yang dilakukan H Zulkifli Zain yang akrab di sapa H Lilli, anggota DPRD Sulsel dari fraksi partai Golongan Karya (Golkar) dari Dapil 9 Sulsel, berupaya menemui konstituennya.

H Pilli bersama timnya, Selasa kemarin (5/11/2019) melakukan kegiatan dengan mengusung tema, “Reses dan Temu Konstitien” yang dilaksanakan di Kelurahan Baranti, Kecamatan Baranti, Sidrap yang di hadiri ratusan warga dari berbagai elemen di daerah itu.

H Pilli yang juga mantan Ketua DPRD Sidrap priode 2014-2019 dalam sambutannya mengatakan, reses ini bertujuan untuk mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat yang diwakilinya.

Menurutnya, serapan aspirasi masyarakat tersebut, tentunya akan kami perjuangkan sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) anggota DPRD provinsi.

“Insya allah, semua yang menjadi Han rakyat, akan kami perjuangkan secara maksimal sesuai tugas dan kewenangan yang melekat pada Tupoksi kami,” jelas mantan Ketua DPD II Golkar Sidrap yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Rabu (6/11/2019).

Turut hadir dalam acara tersebut,
anggota DPDR Sidrap dari partai Collar, Hj Sitti Rahmah, Ketua PAC partai Golkar Baranti, Rusman Katoe, Lurah Baranti, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan sejumlah kelompok tani.

Sekedar diketahui, pertemuan masyarakat dengan wakilnya yang duduk di legislatif provinsi itu, sangat diapresiasi, khususnya masyarakat Baranti yang menjadi basis suara terbesar yang di raih H Pilli pada Pileg lalu. (Diah).

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *