Luar Biasa, Syahar Dukung Langsung Nia Dari Studio Indosiar Jakarta

oleh -638 views

SIDRAP, KATAINFO.com —Luar biasa, Syaharuddin Alrif, S.IP, MM terjun langsung memberi dukungan maksimal di studio Indosiar, Jakarta, kepada kontestan Liga Dangdut (LIDA) Indosiar 2020 asal Sidrap yang menjadi duta Sulsel.

Akrab disapa Syahar, Wakil Ketua DPRD Sulsel itu, tampak terlihat jelas hadir ditengah- tengah supporter lainnya dari Sidrap, untuk memberikan semangat dan motivasi kepada Rusnia alias Nia. Selasa malam (4/2/2020).

Syahar yang dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu mengaku gayanya seperti ini pada saat memberi dukungan kepada putra-putri terbaik daerah Sidrap saat tampil dipentas, baik tingkat Kabupaten, Provinsi maupun Nasional.

“Mungkin masih ingat ABI KDI, dari awal sebelum ke Jakarta, dia kerumah bersama orang tuanya, makanya saya bersama tim SAR total mendukung, dan perjuangan, dan hasilnya tak sia sia, dan akhirnya ABI KDI jawaranya”kata Syahar.

Ditegaskannya, mendukung itu tidak hanya sebatas penyampaian secara lisan saja, tapi harus total berbuat, baik waktu, tenaga maupun finansial.

“Totalitas menjadi kunci dalam mensupport kontestan yang mewakili daerah kita. Kalau dukubgan sudah maksimal, selanjutnya berserah diri kepada yang Maha Kuasa,”ujar suami Hj.Haslinda Hasan.

Sementara itu, Dedy, salah seorang keluarga Nia, yang dikinfirmasi via selularnya, sangat mengapresiasi dan salut kepada Syahar bersama seluruh jaringannya yang tergabung dalam SAR yang total mendukung warga Sidrap diajang pencarian bakat menyanyi.

“Atas nama keluarga besar Nia, merasa bangga kepada Syahar, semoga perjuangan dan doa yang diberikannya bersama masyarakat lainnya sehingga dapat mengantarkan Nia lolos keputaran berikutnya dan mampu keluar sebagai juara LIDA 2020, amin,” harap Dedy. (Diah)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *