Lakalantas Dua Pengendara Sepeda Motor Telan Korban, Ini Penyebabnya

oleh -304 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) yang terjadi di jalan poros utama Wajo-Sidrap, Jumat kemarin (20/9/2019) sekira pukul 11.00 Wita, antara dua pengendara sepeda motor, kembali menelan korban.

Lokasi kejadian lakalantas tersebut, tepatnya di Kampung Ponrangae, Kecamatan Pitu Riawa, Sidrap yang menewaskan salah seorang pengendara atas nama lelaki Bantung (59) yang beralamat di lingkungan V Lappacenrana Desa Baru, Kecamatan Pitu Riase, Sidrap.

Adapun kronologis kejadian itu, ketika korban yang mengendarai motor Honda Revo dengan Nomor Polisi DD 2041 XX yang bergerak dari arah Timur ke Barat yang mendadak merubah arah ke Utara dan langsung ditabrak oleh pengendara lain.

Dia adalah lelaki Muh Bakri Wahid (34) yang beralamat di Kotu, Desa Bambapuang, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang yang menggunakan kendaraan motor Yamaha Jufiter Mx, DP 3078 IN.

Demikian disampaikan Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Suprianto, melalui Kanit Laka Polres Sidrap, IPDS Aryadi yang dihubungi melalui ponselnya, Sabtu (21/9/2019).

Dari kejadian itu, kata IPDA Aryadi, lelaki Bantung mengalami luka disekujur tubuhnya dan mengeluarkan darah dari hidung yang diduga kuat adanya benturan keras sehingga korban meninggal dunia.

Sementara korban Muh Bakri, juga mengalami luka dan dilarikan ke Puskesmas Lancirang, namun karena lukanya serius, akhirnya dirujuk ke RS Arifin Nu’mang, Rappang, Sidrap guna dilakukan perawatan secara intensif.

“Untuk saat ini, kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi ke Mako Polres Sidrap. Kerugian materi diestimasi mencapai Rp 1 juta. (Diah)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *