Kini Giliran Warga Pangkajene Dapat Bantuan Sembako & Masker Gratis Dari Sulawesi Oto X RMS

oleh -526 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Setelah membagikan paket sembako dan masker gratis kepada warga Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sabtu kemarin (2/5/2020), Sulawesi Oto X RMS kembali melakukan hal yang sama di tempat lain.

Kali ini, warga Pangkajene, Kecamatan Maritengngae dan sekitarnya, mendapat kesempatan menerima pembagian sembako dan masker gratis yang di pusatkan di pelataran Monumen Ganggawa atau yang dikenal Pantai Kering (Parker), Ahad (3/5/2020).

Pembagian paket sembako tersebut, dipimpin langsung ketua Sulawesi Oto X RMS, Wasianto alias Sinto yang didampingi sejumlah anggota komunitas pencinta otomotiv khususnya roda empat.

Menurutnya, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud peduli terhadap warga yang terdampak ekonominya ditengah merebaknya pandemi virus corona (Covid 19) di daerah ini.

“Tentunya hal ini kami lakukan sesuai arahan dan bimbingan serta nasehat dari pembina kami yaitu bapak H Rusdi Masse (RMS) untuk selalu dan terus berbuat baik kepada masyarakat, karena tidak ada orang yang jatuh miskin hanya karena suka memberi dan membantu sesama yang membutuhkan,”jelas Sinto. (Diah)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *