Kerja Keras Tim Sukses Antarkan ASH Raih Suara Terbanyak di Dapil 3 Sidrap

oleh -237 views

SIDRAP, KATAINFO.com –Kerja keras tim Ahmad Shalihin Halim (ASH) pada pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg) untuk DPRD Sidrap periode 2019-2024, berhasil mengantarkan jagoannya meraih suara terbanyak di Dapil 3 Sidrap.

Politisi partai Golkar Sidrap itu, diyakini pula oleh timnya meraih suara terbanyak diseluruh Dapil yang ada didaerah ini dengan dukungan suara sebanyak 3.000 lebih.

“Perolehan suara yang diraih ASH berhasil mengungguli rekan separtainya, bahkan mereka unggul atas semua Caleg yang ikut berkompetisi pada Pileg lalu,”ujar Agus Rasyid Butu selaku ketua tim sahabat ASH.

Menurutnya, hasil positif yang diraih ASH, diprediksi kuat akan menempati posisi wakil ketua DPRD Sidrap setelah partai Golkar sukses meraih 5 kursi dari seluruh Dapil yang ada didaerah ini.

“Insya Allah, kami merasa optimis ASH yang juga pemilik Taman wisata air, Puncak Bila kembali akan menjadi wakil rakyat dengan posisi sebagai wakil dibawah pimpinan partai NasDem sebagai peraih kursi terbanyak di DPRD Sidrap,”ujar Agus yang ditemui di Warkop Saroeja, Pangkajene, Sidrap, Jumat (26/4/2019). (TY Marlin).

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *