Kepemimpinan Muslimin Bando – Asman di Puji Wakil Ketua DPRD Sulsel

oleh -204 views

ENREKANG, KATAINFO.com — Bupati dan Wakil Bupati Enrekang, Muslimin Bando – Asman, dalam menjalankan kepemimpinannya, diakui Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif, S.IP, MM.

Hal itu disampaikan Syaharuddin Alrif yang kerap disapa Syahar pada saat menghadiri acara puncak peringatan hari jadi Kabupaten Enrekang ke 60, Rabu (19/2/2020).

“Saya ucapkan selamat hari jadi ke 60 Kabupaten Enrekang yang juga sering disebut sebagai bumi Massenrempulu (Maspul), semoga pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di daerah ini semakin maju dan meningkat dari berbagai sektor,”harap Syahar.

Untuk itu, kata Syahar, dibawah kepemimpinan Bupati dan Wabup, MB – Asman, kami berharap agar vidi misi yang berorientasi pada pelayanan masayarkat dapat terwujud dengan baik.

Sekertaris DPW Nasdem Sulsel itu menambahkan, kaum millenial sebagai generasi penerima estafet kepemimpinan yang akan datang, tentu harus mempersiapakan diri secara optimal.

“Kepemimpinan kedepan dapat lebih baik lagi untuk mewujudkan cita-cita bangsa dalam mensejahterakan masyarakat, khususnya masyarakat di bumi Maspul,” tegas Syaha. (Diah)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *