Kemenkum HAM Usulkan Rutan Sidrap Jadi Zona Integritas, Ini Tujuannya

oleh -194 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kemenkum HAM) provinsi Sulsel mengusulkan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Sidrap menjadi Zona Intergritas (ZI).

Tujuannya, untuk meraih predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Hal tetsebut dikemukakan Kepala Rutan Sidrap, Mansyur, S.Sos, M.Si pada saat menggelar upacara pencanangan pembangunan ZI dihalaman kantor Rutan Sidrap dihadapan para pejabat struktural dan staf Rutan Sidrap, Senin (17/2/2020).

Acara yang diawali dengan deklarasi pencanangan janji kinerja tahun 2020 yang dilanjutkan dengan resolusi pemasayarakatan tahun 2020 yang memuat 15 poin penting dengan semangat “Speed Up Berprestasi, pemasyarakatan pasti bersih melayani yang dipimpin langsung Ka Rutan.

“Untuk membangun Zona Integritas di Rutan Sidrap, saya meminta seluruh personel saling mendukung dan menjalin kerja sama yang kompak demi mendapatkan predikat WBK dan WBBM,” harap Mansyur.

Kedepannya, kata Mansyur, seluruh pegawai dilingkup Rutan Sidrap harus bekerja lebih baik lagi dalam dalam memberikan pelayanan yang lebih cepat dan ringkas kepada seluruh stakeholder seiring dengan kemajuan tekhnologi pelayanan yang bersih dari korupsi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai Rutan yang telah bekerja dan bertugas dengan baik selama ini, dengan harapan, semoga apa yang kita harapkan bersama dapat terwujud,” pesan Mansyur. (Diah).

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *