Kebakaran Melahap Tiga Rumah Warga di Enrekang, Ini Lokasinya

oleh -105 views

ENREKANG, KATAINFO.com — Musibah kebakaran yang terjadi di Kabupaten Enrekang, tepatnya di Kelurahan Bangkala, Kecamatan Maiwa, Enrekang, melahap tiga rumah warga.

Kebakaran tersebut terjadi pada Kamis pagi (29/8/2019) sekira pukul 09.30 Wita, sehingga membuat warga yang berada disekitar lokasi kejadian merasa geger dan secara spontanpun ikut membantu melakukan pemadaman.

Sumber resmi yang berhasil dihimpun KATAINFO.com dilapangan, kejadian tersebut berawal dari dalam salah satu rumah warga atas nama Basri (35) yang merambah ke rumah perempuan Jiah (50) dan rumah milik Hj Andi Ermi.

Hingga saat ini, penyebab kejadian itu, belum dapat dipastikan, namun dugaan sementara, api tersebut bersumber dari terjadinya arus pendek yang membuat rumah lelaki Basri ludes terbakar beserta semua isinya.

Untuk mengantisipasi meluasnya kebakaran itu, dua unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) milik Pemkab Enrekang dan didibantu satu unit Damkar milik Pemkab Sidrap, sehingga api berhasil dipadamkan 2 jam kemudian.

Dari kejadian itu, untuk sementara petugas belum dapat mengestimasi berapa jumlah total kerugian yang dialami para korban kebakaran, dan saat ini petugas Polsek Maiwa masih melakukan penyelidikan. (Diah).

.

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *