Kebakaran Kembali Hanguskan 1 Rumah Panggung di Pangkep, Ini Lokasinya

oleh -192 views

PANGKEP, KATAINFO.com — Musibah kebakaran di kabupaten Pangkajene Kepulauan (Pangkep) kembali terjadi pada Kamis siang (29/8/2019) sekira pukul 14.50 Wita.

Kebakaran yang menghanguskan 1 unit rumah panggung milik Hj Hajrah Binti H. Bandung (60), pekerjaan URT yang beralamat di jalan Panyili, Kelurahan Bonto-Bonto, Kecamatan Ma’rang, Kabupaten Pangkep.

Tiga orang saksi yang melihat kejadian tersebut, masing-masing Hendra (25), Danil (26) dan Ridwan (40) menuturkan, api berawal dari bagian belakang atap rumah dan langsung berteriak minta tolong kepada seluruh warga yang ada disekitar lokasi kejadian.

Setelah melihat api semakin membesar dan sulit dipadamkan, akhirnya sejumlah warga berusaha menghubungi mobil pemadam kebakaran (Damkar).

Beberapa saat kemudian, 6 unit mobil Damkar milik Pemkab Pangkep tiba dilokasi dan melakukan pendinginan disekitar lokasi agar api merambah kerumah warga lainnya, dan sekira pukul 15.10 Wita, apapun berhasil dipadamkan

Dari musibah tersebut, tidak ada korban jiwa, namun kerugian materi diestimasi mencapai kurang lebih Rp 350 juta setelah menghanguskan 1 unit rumah pengguna beserta seluruh isinya.

Untuk sementara, diduga kuat musibah kebakaran itu terjadi akibat terjadinya arus pendek listrik atau korsleting. (Jabar).

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *