Keakraban Awak Media di Sidrap Dengan AKBP Budi Wahyono Berlanjut di Takalar

oleh -147 views

TAKALAR, KATAINFO — Kedekatan Mantan Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono dengan awak media di Sidrap, terus berlanjut setelah dimutasi ke Polres Takalar dengan jabatan yang sama.

Hal tersebut terlihat pada saat Kapolres Budi Wahyono yang akrab disapa Kapolres Buwah oleh kalangan jurnalis di Sidrap yang melakukan ngopi bareng dengan sejumlah jurnalis di daerah itu.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Takalar, Maggarisi Sayyid meminta kepada pihak Polres dan jajarannya melakukan keterbukaan informasi, terutama terkait informasi yang dibutuhkan dan sedang menjadi perhatian masyarakat

“Baru kali ini ada acara ngopi bareng antara wartawan dan Kapolres, dan kami ucapkan banyak terima kasih terkait keterbukaan Bapak Kapolres kepada teman-teman media,”ujar Maggarisi, di The Real Coffee, Jalan Sultan Hasanuddin, Kabilarang, Takalar, Senin (24/2/2020).

Sementara itu, Kapolres Buwah berharap kepada seluruh rekan media di daerah ini tetap menjadi mitra yang baik guna mendukung program Kapolri terkait manajemen media.

“Kepada rekan-rekan pers, pertemuan ini jangan jadi pertemuan pertama dan terakhir, namun diharapkan hal ini terus berlanjut. Ia juga berpesan kepada rekan-rekan media untuk tidak sagan-segan menghubungi saya kalau ada yang mau di konfirmasi, dan mudah-mudahan kita bisa berkoordinasi dengan baik,”pesan Kapolres Buwah dihadapan para awak media Takalar. (Diah)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *