Kasat Sabhara Bantu Bongkar Pindah Rumah Warga

oleh -143 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Bongkar pindah salah satu rumah warga di Desa Lagading, Kecamatan Pitu Riase, Sidrap, dipimpin langsung Kasat Sabhara Polres Sidrap bersama sejumlah warga lainnya, Selasa (25/2/2020) sekira pukul 14.00 Wita.

Rumah warga milik Hasanuddin itu, sebelumnya dibongkar sejumlah personel bersama warga lainnya lalu dipindahkan ke lokasi yang baru yang telah ditentukan oleh pemiliknya.

Kasat Sabhara Polres Sidrap, AKP Irsal yang dikonfirmasi melalui ponselnya, sesaat lalu membenarkan pihaknya bersama personel unit patroli dan masyarakat serta pemuda diwilayah itu telah membantu warga.

Menurutnya, kegiatan itu dilakukan untuk mempererat kemitraan antara Polri dengan tokoh masyarakat dan warga, serta melakukan penggalangan kepada tokoh masayarkat untuk ikut membantu warga lainnya dalam melakukan pembongkaran rumah untuk selanjutnya dipindahkan.

“Alhamdulillah, kegiatan pembongkaran rumah berjalan lancar berkat kerjasama antara polisi dengan masyarakat dalam membantu warga lainnya yang berjalan lancar dengan baik,”ujar AKP Irsal. (Diah)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *