Kapolres Perpanjang Tugas Personel di Pos Penjagaan, Ini Alasannya

oleh -208 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Meskipun jadwal Operasi Ketupat 2019 telah berakhir sejak 10 Juni lalu, namun Kapolres Sidrap masih memperpanjang masa kerja para petugas personel Sidrap di tiga pospam yang ada didaerah ini.

Tujuannya adalah, selain mengatur kelancaran arus lalulintas, petugas juga terus mewaspadai munculnya sejumlah aksi kejahatan pasca lebaran.

Demikian disampaikan Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Jumat (14/6/2019) membenarkan adanya perpanjangan masa tugas sejumlah personel Sidrap di tiga Pospam.

Menurutnya, para petugas jaga tetap disiagakan untuk mengantisipasi kerawanan berlalu lintas, terutama pada kondisi jalanan yang licin akibat intensitas curah hujan yang tinggi sejak beberapa hari terakhir ini.

Ia mengatakan, pihaknya juga melibatkan sejumlah personel dalam melakukan patroli dibeberapa titik tertentu yang menggunakan kendaraan operasional roda dua maupun empat guna mencegah aksi kejahatan.

“Seperti biasanya, pasca lebaran, tindak kejahatan akan meningkat kembali, untuk itu kami intensifkan patroli ditempat tempat tertentu, maupun jam rawan, hingga 16 Juni mendatang,”jelas Kapolres Budi.

Sekedar diketahui, pos penjagaan polisi untuk operasi ketupat 2019, terdapat pada 3 lokasi, yaitu di Lawawoi, Pangkajene dan Lancirang yang melibatkan sejumlah personel gabungan seperti TNI, Dinkes, Dishub, Satpol PP dan Damkar serta unsur lainnya. (Darta)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *