Kapolres : Laporkan Pihak Yang Ancam Terkait Pemberitaan Narkoba

oleh -159 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Gencarnya pemberitaan sejumlah media didaerah ini terkait penangkapan salah seorang bandar narkoba didaerah ini beberapa waktu lalu, menjadi perhatian sejumlah elemen masyarakat.

Namun dibalik pemberitaan yang sempat menjadi viral itu, tidak sedikit pula pihak merasa tersudutkan karena diduga kuat mereka terlibat dalam jaringan penggunaan narkoba, sehingga ia menebar ancaman ke sejumlah wartawan yang memuat berita tersebut.

Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Sabtu (18/5/2019)terkait adanya ancaman ke sejumlah wartawan, meminta untuk segera melaporkan kepihak berwajib.

Menurutnya, segala bentuk tindakan kepolisian, tentunya untuk menciptakan suasana aman dan kondusif, termasuk setelah diamankannya salah seorang terduga telah melakukan tindakan peredaran gelap narkoba, khususnya didaerah ini.

Dijelaskannya, penangkapan terduga bandar narkoba tersebut, merupakan bentuk pengembangan kasus dari penangkapan tersangka Syukur, sehingga didalam keterlibatan orang yang mendanai kegiatan bisnis haram tersebut.

“Apabila ada ancaman dari berbagai pihak tentang adanya pemberitaan di sejumlah media terkait penangkapan terduga bandar narkoba tersebut, diminta untuk segera melapor, karena Polri pasti akan menindak tegas pelaku peredaran narkoba di seluruh Indonesia, khususnya di bumi Nene’ Mallomo,” tegas Kapolres Budi Wahyono.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Sidrap-Enrekang, Hasman Hamafi, sangat mengaoresiasi sikap Kapolres yangnlangsung menyikapi beredarnya telpon gelap berupa ancaman ke sejumlah wartawan media yang intens memberitakan kasus tersebut.

“Ingat, kami tidak pernah merasa takut dan tidak akan membuat nyali kami ciut dalam memberitakan masalah narkoba, apalagi setelah munculnya ancaman, justeru kami merasa termotivasi dalam menjalankan tugas jurnalistik kami guna menyebarluaskan informasi kepada masyarakat,”ujar Hasman. (Jagad).

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *