Kapolres Enrekang Perintahkan Personel Bantu Penanganan Korban Banjir 

oleh -260 views
Kapolres Enrekang Perintahkan Personel Bantu Penanganan Korban Banjir
ENREKANG, KATAINFO.com – –  Tingginya curah hujan yang turun sejak beberapa hari terakhir, membuat sejumlah wilayah didaerah ini mengalami musibah banjir.
Kapolres yang mengetahui terjadinya musibah yang melanda sejumlah wilayah didaerahnya, bergegas ke lokasi yang terdampak banjir untuk  menemui korban.
Kapolres Enrekang, AKBP Ibrahim Aji,  didampingi Kasat Sabhara Polres Enrekang, AKP Rusli meninjau langsung beberapa titik banjir seperti, pasar sentral Enrekang, dan lingkungan Melati serta Bantaran sungai Saddang.
“Setelah saya mengetahui terjadi musibah banjir, langsung bergegas ke lokasi untuk memantau dan mengetahui dampak musibah ini,”jelas Kapolres Aji.
Dijelaskannya, setelah melakukan kunjungan ke lokasi, pihaknya langsung memerintahkan sejumlah personel untuk memberikan bantuan untuk mengevakuasi warga yang terjebak banjir untuk mencegah jatuhnya korban jiwa.
Menurutnya, dampak banjir tersebut sempat merusak jembatan penghubung antar dua Desa yaitu, Desa Tungka dan Desa Galung akibat terseret bencana banjir.
“Alhamdulillah, hingga saat ini, tidak ada korban jiwa akibat dampak musibah banjir, dan mudahan-mudahan banjir ini cepat surut,”harap Kapolres Aji. (Jagad)
.

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *