Kakek Ditemukan Meninggal di Balai-Balai, Keluarga Terima Kematian Korban

oleh -169 views

JENEPONTO, KATAINFO.com — Sussung, salah seorang kakek berusia 70 tahun, ditemukan meninggal dunia di salah satu balai-balai kebun di Pannara Bila-Bilaya, Kelurahan Empoang Selatan, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Mayat tetsebut ditemukan oleh menantu korban sendiri, Taming, Jumat kemarin (21/2/2020) sekira pukul 19.00 Wita.

Menurut keterangan keluarga, korban meninggalkan rumah sekira pukul 07.30 Wita menuju ke kebunnya, namun hingga waktu magrib, korban juga pulang, sehingga keluarga memutuskan melakukan pencarian.

Sekira pukul 18.30 Wita, Taming menuruh anaknya, Nabil, yang tak lain cucu korban sendiri untuk mencari tahu keberadaan korban disekitar lokasi kebun, namun tidak berhasil menemukan kakeknya dan memutuskan kembali ke rumah.

Karena merasa penasaran, Taming bersama anaknya kembali melakukan pencarian, dan hasilnya, korban akhirnya ditemukan di balai-balai kebun dalam keadaan meninggal dunia dalam posisi telentang yang tidak memakai baju dan celana korban melorot hingga lutut.

Setelah menemukan korban, Taming menyuruh anaknya pulang ke rumah untuk menyampaikan isterinya dan masyarakat lainnya yang ada disekitar rumah korban.

Sekira pukul 20.30 Wita, keluarga sepakat membawa korban ke RS LA to Dg Pasewang untuk dilakukan visum guna mengetahui penyebab kematian korban.

Dari hasil visum dokter, terdapat darah pada daun telinga sebelah kanan serta terdapat luka gores pada punggung sebelah kiri, namun keluarga sepakat dan pasrah menerima kematian korban. (Lubis).

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *