Kadistan : Pemuda Diharapkan Jadi Penggerak Pertanian Sulsel

oleh -317 views

MAKASSAR, KATAINFO.com — Kepala Dinas Pertanian (Kadistan) provinsi Sulsel, Dr It Andi Ardin Tjatjo, M.P, Senin (17/2/2020) menerima pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel yang membidangi Pertanian.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Muh Ferdhy Asdana yang menjabat sebagai wakil bendahara pertanian, dan Arfan, biro pertanian KNPI Sulsel.

Kadistan Tanaman Pangan dan Holtikultura Sulsel Andi Ardin Tjatjo mengatakan, siap selalu berkolaborasi dengan KNPI Sulsel khususnya bidang pertanian agar pemuda kita bisa menjadi penggerak petani Milenial.

“Pemerintah provinsi melalui Distan, siap mendukung penuh KNPI Sulsel. Tentunya kami harap kedepan ada kolaborasi agar pemuda Sulsel menjadi penggerak pertanian di Sulsel,”katanya.

Ferdhy yang dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu, mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemprov Sulsel, khususnya Distan yang bersedia menerima kunjungan kami.

“Silaturrahim ini merupakan arahan Ketua KNPI Sulsel untuk membangun komunikasi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Sulsel sesuai bidang guna menjadi mitra pemerintah dalam ikut berkonstribusi dalam berbagai hal,”ujar Ferdhy.

Dijelaskannya, dalam waktu dekat ini, KNPI sulsel akan melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda), dan berharap ada sinergitas yang terjalin antara Pemprov dan KNPI sulsel.

“Ketua, Nurkanita dan Sekretaris, Agus serta Bendahara KNPI Sulsel Fathul Fauzi, yang tak lain putra gubernur Sulsel sangat mendukung program pertanian Sulsel,”jelas Ferdhy yang juga mantan ketua IPM Sulsel. (Diah).

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *