Kabag Ops dan Kasat Lantas Pantau Arus Lalin dan Kontrol Pos Operasi Lilin, Ini Tujuannya

oleh -187 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Perayaan malam natal yang berlangsung di beberapa lokasi daerah ini, secara umum berjalan lancar aman dan terkendali.

Terwujudnya rasa aman dan kondusif ini, tentu tidak terlepas dari peran serta pihak personel gabungan yang telah disiagakan oleh jajaran Polres Sidrap.

Guna memastikan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kantibmas) tersebut, jelang perayaan natal tahun ini, Selasa malam hingga Rabu dini hari (25/12/2019) Kabag Ops dan Kasat Lantas Polres Sidrap lakukan sejumlah kegiatan.

Kegiatan yang dilakukan Kabag Ops, KOMPOL Soma Miharja dan Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Supriyanto yaitu, memantau situasi Kantibmas dan arus Lalulintas, khususnya jalur mudik dari batas Parepare-Sidrap hingga batas Sidrap-Enrekang.

Selanin itu, kedua perwira Polres Sidrap itu juga mengontrol personel petugas gabungan yang melaksanakan tugas pada dua pos yaitu, Pos Pelayanan (Posyan) Kawasan Tertib Lalulintas (KTL) di jalan Jenderal Sudirman, Pangkajene, dan Pos Pengamanan (Pospam) di monumen Bambu Runcing, Rappang, Sidrap.

Kabag Ops dan Kasat Lantas yang dikomfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu mengatakan, situasi kantibmas secara umum berlangsung aman, terkendali, situasi arus Lalulintas lancar, serta personel yang melaksanakan tugas di Posyan dan Pospam lengkap.

“Alhamdulillah, kondisi kantibmas tetap aman dan situasi lalin lancar serta semua petugas kedua pos lengkap,”jelas AKP Supriyanto yang juga mantan Kasat Lantas Polres Pelabuhan Makassar. (Diah)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *