Jelang Ramadhan, Emma-Emma Keluhkan Naiknya Harga Sembako

oleh -291 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Menjelang masuknya bulan suci ramadhan bagi ummat Islam, khususnya didaerah ini, kalangan emma-emma atau ibu rumah tangga (IRT) mengeluhkan melonjaknya sejumlah harga sembilan bahan pokok (Sembako).

Kenaikan sejumlah sembako ini, tentunya tidak hanya berdampak pada konsumen (Pembeli) saja, melainkan berdampak pula pada penjual yang mengeluhkan sepinya pembeli, sehingga usaha yang digelutinya sejak beberapa hari terakhir ini hasilnya sangat merosot.

Hal itu diungkapkan sejumlah emma-emma yang ditemui di pasar sentral Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Ahad (28/4/2019).

Hj Ajirah (53),salaj seorang warga Tellang-Tellang, Desa Rijang Panua, Kecamatan Kulo, Sidrap mengatakan, kenaikan harga sembako ini sudah dirasakan sejak satu bulan lalu hingga sekarang.

“Tidak hanya kami yang rasakan kenaikan harga-harga, tapi ini juga dirasakan para penjual,terutama para penjual sayur yang didominasi kaum Ibu-ibu yang setiap hari harus menanggung resiko kerugian,”ujar Hj Ajirah yang diamini sejumlah penjual. (Anakku)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *