Jaga Kebugaran Tubuh, Kapolres Buwah Ajak Personel Lakukan Olahraga Pagi

oleh -137 views

TAKALAR, KATAINFO.com — Minggu pertama menjalankan tugas sebagai Kapolres di bumi Kalabbiranta, AKBP Budi Wahyono melakukan kebiasaannya berolahraga pagi dengan mengajak sejumlah personel Polres Takalar.

Sebelum dimutasi ke Polres Takalar, mantan Kapolres Sidrap itu, kegiatan berupa sering juga di lakukan, namun diselingi dengan olah raga lainnya, seperti Gowes, tennis lapangan dan bulu tangkis.

Menurutnya, olahraga merupakan salah satu cara paling efektif untuk mengenal karakter personel dan lingkup kerja serta kultur masyarakat di setiap daerah yang ditempati bertugas.

“Olahraga merupakan cara yang paling gampang dalam meningkatkan kondisi fisik untuk membangun semangat kerja sehari-hari sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat untuk menjadi polisi Professional, Modern dan Terpercaya (Promoter),”jelas Budi Wahyono yang akrab disapa Buwah.

Ratusan personel dari berbagai satuan ikut olahraga pagi dengan berjalan kaki mengitari sejumlah jalur jalan didalam kota Takalar sepanjang kurang lebih 2 km.

Usai melakukan olahraga, Kapolres Buwah kembali memimpin apel pagi dan memberi pengarahan yang dilanjutkan dengan pengecekan sikap ketampanan dan kerapian personel. (Diah).

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *