Innalillah, Satu Lagi Tokoh Masyarakat Sidrap Berpulang ke Rahmatullah

oleh -228 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Innalillahi Wainnailaihi Rajiun, ungkapan duka ini dialamatkan kepada salah seorang tokoh masyarakat Sidrap yang hari ini berpulang ke rahmatullah.

Dia adalah, H Muh Yuddin Pande yang mengehembuskan napas terakhirnya setelah menjalani perawatan intensif di RS Awalbros, Makassar, Ahad pagi (30/6/2019).

Almarhum Yuddin Pande, tidak hanya dikenal sebagai tokoh masyarakat, beliau juga dikenal sebagai politisi senior yang memiliki jiwa dan kepedulian sosial yang tinggi bagi seluruh elemen masyarakat didaerah ini.

Almarhum juga dikenal sukses dalam merintis usahanya dibidang kontraktor sejak puluhan tahun lalu di bawah bendera Bumi Perkasa Sidenreng (BPS).

Kepergian almarhum untuk selamanya, saat ini meninggalkan seorang isteri, dan 3 orang putra yang saat ini sudah memiliki aktivitas dibidangnya masing-masing, serta meninggalkan 4 orang cucu tersayang.

“Selamat jalan almarhum, semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT dan diberi tempat yang layak disisinya, serta keluarga yang ditinggal diberi ketabahan dan kesabaran dalam menerima cobaan ini, amin,”ujar Hasman Hanafi mengenang almarhum. (Jagad).

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *