Innalillah, Polres Sidrap Berduka, Kapolres Pimpin Upacara Pelepasan

oleh -253 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun. Ungkapan duka ini dialamatkan kepada salah seorang personel Polres Sidrap, AIPTU Sulaemana yang meninggal dunia, Rabu kemarin (12/6/2019) disalah satu RS di Makassar.

Jenazah almarhum yang terakhir aktif di Polsek Pitu Riase, Sidrap, disemayamkan di rumah duka di Desa Bila Riase, Kecamatan Pitu Riase, Sidrap.

Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono, memimpin upacara pelepasan jenazah untuk dikebumikan di kampung kelahiran almarhum di Kabupaten Polman, Sulbar, yang turut dihadiri sejumlah personel Polres Sidrap lainnya, Kamis (13/6/19).

Dalam sambutan pelepasannya, Kapolres Budi menyampaikan ucapan duka cita kepada almarhum serta ucapan terima kasih atas pengabdiannya selama ini dalam mendukung tugas-tugas kepolisian didaerah ini.

“Atas nama pribadi dan kekuarga besar Polres Sidrap, mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya, semoga arwah almarhum diterima disisinya, dan keluarga yang ditinggal diberi ketabahan,”ujar Kapolres Sidrap. (Darta)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *