Innalillah, Pengendara Motor Tewas Tertimpa Pohon Kelapa di Selayar

oleh -192 views

SELAYAR, KATAINFO.com — Perempuan Nur Alang (33) bernasib naas setelah tertimpa pohon kelapa yang persis menimpa kepalanya pecah dan langsung meninggal di tempat kejadian perkara.

Musibah tersebut terjadi di kampung Li’bo, Dusun Boneapara, Desa Parak, Kecamatan Bontomanai, Kabupayen Kepulauan Selayar, Senin (23/9/2019) sekira pukul 10.00 Wita.

Adapun kronologis kejadian itu, korban bersama suaminya, Munir (40) dan anaknya, Aska (4) berboncengan motor dan melintas dijalan, namun kondisi cuaca dengan tiupan angin kencang, membuat pohon kelapa yang ada di pinggir jalan itu tumbang dan menimpa persis pada bagian kepala korban.

“Pohon kelapa yang tumbang itu, sempat menimpa kabel listrik PLN dan membuat satu buah tiang listrik patah dan roboh sehingga listrik langsung padam,”ujar sejumlah warga yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Selanjutnya, warga yang mengetahui kejadian tersebut, langsung mendatangi lokasi dan memberikan pertolongan terhadap 3 korban pasutri dan anaknya, namun tuhan berkehendak lain, Ny Nur Alang, akhirnya meninggal di tempat, namun ketiganya tetap dilarikan ke RS KH Haayyung, Selayar.

“Kondisi suami dan anak korban mengalami luka ringan yang saat ini sedang menjalani perawatan intensif di RS Hayyung,”ujar sejumlah warga. (Lubis)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *