Innalillah, Kadis Peternakan Provinsi Sulsel Berduka

oleh -494 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Innalillahi Wainnailaihi Rajiun, ungkapan ini dialamatkan kepada keluarga besar Kepala Dinas Peternakan Provinsi Sulsel, Ir Abdul Azis Zainuddin, M.Si.

Pasalnya, hari ini, Selasa (10/12/2019), almarhum H Zainuddin Siru, merupakan orang tua kandung Aziz Zainuddin yang menghembuskan napas terakhirnya di kediaman pribadinya di jalan Masjid Raya Rappang, Kecamatan Panca Rijang Sidrap.

Ditemui disela-sela prosesi jenazah, Abdul Azis yang mewakili keluarga besar memohonkan maaf almarhum atas kekurangan yang diperbuat semasa hidupnya, baik disengaja maupun tidak.

“Kami atas nama keluarga besar, mengucapkan terima kasih atas ungkapan dukanya sekaligus memberikan doa terakhir kepada orang tua kami, semoga amal kebaikannya diterima yang maha kuasa, dan semua kesalahan semasa hidupnya dapat diampuni Allah SWT serta diberikan kelapangan dalam kuburnya,”harap Azis.

Sekedar informasi, almarhum akan di shalatkan di Masjid Raya Rappang bersamaan datangnya waktu sahalat Asar, yang selanjutnya akan dimakamkan di pekuburan Islam Muhammadiyah, Lautang Salo, Kelurahan Macorawalie, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap. (Diah).

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *