Innalillah, Dua Warga Pangkep Meninggal Dunia Tersambar Petir

oleh -177 views

PANGKEP, KATAINFO.com — Innalilahi Wainnailaihi Rajiun, ungkapan duka ini dialamatkan kepada dua warga Kabupaten Pangkajene Kepulauan (Pangkep) yang meninggal dunia akibat tersambar petir, Rabu kemarin (19/2/2020).

Kematian kedua warga tersebut yakni, Muhiddin (56), warga Kampung Bonto Panno, Desa Bowong Cindea, Kecamatan Bungoro, dan Hamdan (37) warga Kampung Majannang, Desa Bulu Cindea, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, menghebohkan warga diwilayah tersebut.

Kedua jasad korban tersebut ditemukan oleh warga di Kampung Seko Kelurahan Bori Appaka, Kecamatan Bungoro, Pangkep, sekira pukul 20.00 Wita yang diduga kuat meninggal dunia akibat tersambar petir saat memancing ikan.

Adapun kronologis kejadian itu bermula pada saat kedua korban meninggalkan rumahnya Rabu kemarin sekira pukul 15.10 Wita dengan maksud memancing ikan di salah satu empang yang berlokasi di Kampung Seko, Kelurahan Boriapakka, Kecamatan Bungoro, Pangkep.

Namun menjelang magrib, korban juga belum pulang, sehingga keluarga korban merasa resah dan berusaha melakukan pencarian yang akhirnya berhasil menemukan kedua korban dalam keadaan meninggal dunia.

Setelah keduanya ditemukan, kedua korban dievakuasi ke rumah duka masing-masing dengan sejumlah luka lebam ditubuh korban seperti didada dan darah keluar dari terlinga dan kemaluan.

“Kedua warga yang jadi korban sambaran petir kemarin, hari ini akan dimakamkan di pekuburan Islam yang ada diwilayah ini,”ujar sejumlah keluarga korban yang ditmeui di rumah duka, Kamis (20/2/2020). (Diah).

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *