Ini Yang Dilakukan Rutan Enrekang Sambut Hari Bhakti Pemasyarakatan

oleh -43 views

ENREKANG, KATAINFO.com — Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke- 56 tahun ini, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Enrekang menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos).

Baksos tersebut berupa penyerahan Alat Pelindung Diri (APD) dan ketahanan pangan kepada Masyarakat yang kurang mampu, khususnya yang di Desa Karueng Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Kamis (23/4/2020)

Aksi sosial ni dilakukan secara serentak seluruh Indonesia untuk UPT Pemasyarakatan Kementrian Hukum dan HAM sebagai wujud peduli kepada masyarakat yang membutuhkan di tengah merebaknya wabah virus corona.

Mewabahnya pandemi Covid 19, membuat masyarakat sangat terdampak, khususnya dari segi ekonomi sehingga pihak kami ikut peduli dalam membantu meringankan beban masyarakat khususnya dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

Peringatan HBP tahun ini, mengusung tema “Speed up Berprestasi Pemasyarakatan Pasti Bersih Melayani”.

Demikian disampaikan Kepala Rutan Kelas II B Enrekang, Tubagus M Chaidir yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Jumat (24/4/2020).

“Saya mengajak seluruh pegawai Rutan Enrekang untuk terus peduli kepada masyarakat yang membutuhkan sekaligus sebagai wujud pemasyarakatan ada untuk masyarakat dan tetap menjaga kesehatan,” ujar Tubagus. (Bass)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *