Ini Harapan Wakapolda Sulsel Saat Jenguk Anggota Polri Yang Dirawat di RS

oleh -57 views

MAKASSAR, KATAINFO.com — Anggota Polri yang dirawat di Rumah Sakit (RS) Tingkat II Bhayangkara Makassar, mendapat kunjungan dari Wakapolda Sulsel, Ahad kemarin (3/5/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Wakapolda Sulsel, BRIGJEN Pol Halim Pagarra memberi motivasi dan semangat kepada anggota Polri yang mendapat perawatan khusus terkait virus corona (Covid 19).

Wakapolda yang tiba dilokasi, disambut langsung Kabiddokkes Rumkit Bhayangkara Makassar, KOMBES Pol Dr Farid Amansyah dan Waka Rumkit, AKBP Martinus Ginting.

Demikian disampaikan Kabid Humas Polda Sulsel, KOMBES Pol Ibrahim Tompo yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Senin (4/5/2020).

Menurutnya, kedatangan Wakapolda tersebut, untuk melihat langsung kondisi anggota Polri yang sedang menjalani masa perawatan dan berharap lekas sembuh dan sehat selalu.

“Wakapolda berpesan agar tetap sabar menjalani perawatan dan proses penyembuhan sesuai anjuran dokter agar cepat pulih kembali,”pesan Wakapolda yang dituturkan mantan Kabid Humas Polda Sulut, Ibrahim Tompo. (Diah)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *