Hari Ini, Wabup Enrekang Terima Bantuan APD Dari RMS

oleh -128 views

ENREKANG, KATAINFO.com — Hari ini, Selasa (14/4/2020), Wakil Bupati Enrekang, Asman menerima bantuan dari Ketua DPW partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS).

Bantuan tetsebut berupa Alat Pelindung Diri (APD) yang diperuntukkan bagi dokter dan tenaga medis lainnya yang berrugas di Rumah Sakit (RS) dan Puskesmas yang ada di bumi Massenrempulu (Maspul).

APD tersebut diserahkan secara serentak ke sejumlah daerah di Sulsel, diantaranya, Kabupaten Pinrang, Enrekang dan Tana Toraja serta Kota Parepare.

Wabup Asman yang juga Ketua DPD Partai NasDem Enrekang itu mengatakan, bantuan yang diberikan RMS tersebut merupakan wujud peduli terhadap masyarakat.

Menurutnya, bantuan ke masyarakat dan pemerintah, khususnya didaerah ini, sangat layak dan patut diapresiasi ditengah mewabahnya Covid 19 yang melanda sejumlah daerah.

“APD ini sangat dibutuhkan tenaga medis selaku garda terdepan dalam menangani pasien yang terpapar Covid 19. Untuk itu, atas nama masyarakat dan Pemkab Enrekang, mengucapkan terima kasih kepada bapak RMS, yang juga anggota DPR RI Rusdi yang telah memberikan bantuan ini,”ujarnya. (Bass)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *