Hari Ini, H Pilli Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid 19

oleh -313 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Sebagai wujud peduli terhadap warga yang terdampak virus corona (Covid 19), khususnya di wilayah Kecamatan Baranti, hari ini, Rabu (8/4/2020) mendapat pembagian paket sembako.

Sembako tersebut diberikan kepada 500 lebih warga guna memenuhi sebagian kebutuhan rumah tangganya setelah terdampak ekonomi akibat Covid 19, khususnya kalangan menengah ke bawah, di Kecamatan Baranti, Sidrap.

Bantuan sembako itu, diinisiasi H Zulkifli Zain yang kerap disapa H Pilli, anggota DPRD Provinsi Sulsel dari fraksi Golkar yang juga berasal dari Baranti, Sidrap itu.

Sejumlah warga penerima yang ditemui dilokasi pembagian paket sembako mengucapkan terima kasih banyak kepada H Pilli yang kembali peduli terhadap warga yang merasakan dampak virus mematikan.

“Akibah mewabahnya virus ini, kami sekeluarga dan sejumlah warga lainnya merasa terbantu dengan adanya bantuan sembako, sehingga kami mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian yang dilakukan H Pilli untuk yang kesekian kalinya, dan semoga H Pilli sekeluarga diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan aktivitasnya,”kata Ny Nur yang turut diamini warga lainnya.

Sekedar diketahui, sejak awal merebaknya virus corona, H Pilli bersama relawan ZZ Community telah melakukan langkah antisipasi dengan melakukan aksi penyemprotan disinfektan diberbagai lokasi di daerah ini.

Tidak hanya itu, tim ZZ Community juga membagikan masker dan hand sanitizer serta terus melakukan sosialisasi dan edukasi kepada warga akibat dampak virus corona yang telah mewabah di seluruh wilayah di Indonesia. (Diah).

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *