Hardiknas Dipusatkan Dilapangan Upacara SKPD Sidrap, Ini Temanya

oleh -242 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Puncak peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardknas) 2019 di Kabupaten Sidrap, dipusatkan dilapangan upacara kantor SKPD Sidrap, Kamis (2/5/2019).

Tema yang diusung untuk peringatan Kardiknas tahun ini, “Menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan.

Bupati Sidrap, Dollah Mando yang bertindak sebagai inspektur upacara, dan Muh Nasir Abu Nur yang merupakan salah seorang pengawas SMP di Sidrap dipercayakan sebagai pemimpin upacara.

Puncak peringatan Hardiknas tersebut, dirangkaikan dengan sejumlah kegiatan berupa acara penyerahan piala penghargaan bagi para juara yang ikut memeriahkan Hardiknas dari sejumlah sekolah dari 11 kecamatan didaerah ini.

Turut dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Sidrap, Mahmud Yusuf, Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono, Kasdim 1420 Sidrap, Mayor inf Sudirman, Kakan Kemenag Sidrap, H Irman, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Sidrap, para Asisten, Kepala SKPD dan para Kasek dan guru se Sidrap.

Ketua panitia pelaksana Hardiknas 2019, Syahrul Syam yang dikonfirmasi sesaat lalu mengatakan, secara umum pelaksanaan sejumlah rangkaian kegiatan berlangsung lancar.

“Alhamdulillah, semua berjalan lancar sesuai jadwal dan agenda acara yang telah disusun sebelumnya,”ujar Syahrul yang juga Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Sidrap. (Jabar).

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *