Hadiri Malam Anugerah Advansia, H Pilli Apresiasi Acara Tersebut, Ini Alasannya

oleh -147 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Malam penganugerahan Advansia juara tahun 2019 yang dilaksanakan di Balle Rate Ballroom Dalton Hotel, Makassar, Sabtu malam kemarin (1/2/2020) dihadiri anggota DPRD provinsi Sulsel dari fraksi Golkar, H Zulkifli Zain.

Acara tersebut sangat diapresiasi Zulkifli Zain yang kerap disapa H Pilli, yang juga turut di hadiri Bupati Sidrap, Dollah Mando, Kadis Pertanian, Holtikultura, Perkebunan dan Ketahanan Pangan, Sidrap, Azis Damis dan sejumlah undangan lainnya.

H Pilli yang dikonfirmasi melalui ponselnya Ahad (2/2/2020) mengatakan, kegiatan ini tentunya akan memberikan motivasi bagi para karyawan untuk melayani masyarakat petani dalam mendukung produksi melalui produk yang dihasilkan.

“Kebetulan komisi saya di DPRD provinsi, membidangi masalah pertanian dan perkebunan, sehingga hal ini tentunya saya apresiasi, apalagi Advansia yang bergerak dibidang produksi pertanian selama ini telah banyak membantu masyarakat petani di Sidrap,”ujar H Pilli yang juga mantan Ketua DPRD dan Ketua DPD II Partai Golkar Sidrap.

Sementarw itu, Manager PT Advansia Indotani, Ali Syarif menjelaskan, acara itu dilaksanakan sebagai apresiasi bagi Dealer maupun Retailer di seluruh Indonesia yang dinilai berkinerja baik sepanjang tahun 2019.

“Ada sejumlah area yang diberikan Advansia juara masing-masing, Area 1 meliputi wilayah Sulsel, Sulbar, dan Kalimantan. Sedangkan untuk Area 2 meliputi wilayah Sultra, Sulteng, Gorontalo dan Maluku,”jelas Ali.

Kegiatan tetsebut, juga diisi sejumlah acara lainnya, diantaranya, penjelasan produk baru perusahaan agrokimia yang di produksi PT Advansia Indotani. (Diah)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *