Dua Rumah Terbakar di Rappang, Jadi Atensi Polsek Panca Rijang, Ini Alasannya

oleh -183 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Kasus kebakaran dua unit rumah warga di jalan Pramuka, Kelurahan Lalebata, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap beberapa waktu lalu, menjadi perhatian atau atensi pihak penyidik Polsek Urban Panca Rijang.

Pasalnya, musibah kebakaran yang terjadi sekira pukul 02 lebih Wita itu, awalnya diduga akibat arus pendek dari salah satu rumah warga milik P Wajeng yang ditinggal pergi ke Wajo untuk menghadiri acara pesta keluarga.

Setelah kejadian tersebut berlangsung, sejumlah warga yang berada disekitar lokasi mengetahui kalau musibah itu akibat ulah salah seorang warga yang dengan sengaja melakukan pembakaran menggunakan bensin.

“Kebakaran itu murni terjadi akibat ulah salah seorang warga yang selama ini menjadi residivis narkoba yang sebalumnya mengaku akan membakar rumah setelah membeli bensin botolan di salah satu penjual bensin disekitar lokasi kejadian,”ujar sejumlah warga yang minta namanya dirahasiakan.

Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono, melalui Panitres 2 Polsek Urban Panca Rijang, AIPTU Jhony Mamesa yang dikonfirmsi melalui ponselnya, Sabtu (4/5/2019) mengatakan, kasus tersebut menjadi atensi untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Menurutnya, saat ini pihaknya sudah mengambil keterangan sejumlah warga yang mengetahui kejadian tersebut, termasuk penjual bensin botolan yang ditempati terduga pelaku untuk menjalankan aksinya.

“Sesuai keterangan warga, berselang beberapa menit kemudian sesudah terduga pelaku membeli bensin botolan sekira pukul 02 dini hari Wita, langsung terjadi kebakaran. Pihaknya juga sudah melakukan pencarian kepada terduga pelaku yang identitasnya masih dirahasialan,” ujar AIPTU Jhony, mantan penyidik Satres Narkoba Polres Sidrap. (Jagad)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *