DPD KNPI Sidrap Peduli Banjir, Ini Yang Dilakukan

oleh -189 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD-KNPI) Sidrap melakukan aksi sosial terhadap warga yang terkena musibah banjir didaerah ini.

Gerakan humanitas DPD KNPI Sidrap, melalui bidang sosial dan pengabdian masyarakat membuka donasi dan posko tanggap bencana banjir ditiga wilayah kecamatan yaitu, Dua Pitue, Pitu Riase dan Pitu Riawa.

Posko tanggap banjir tetsebut berada pads dua titik lokasi yaitu, Graham Pemuda, atau Sekretariat DPD KNPI Sidrap, jalan Jenderal Sudirman, Pangakejene, dan Toko Anugrah Komputer, Tanru Tedong, Kecamatan Dua Pique, Sidrap.

Ketua DPD KNPI Sidrap, Abdul Jabbar A yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Shades (9/6/2019) mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang terdampak musibah banjir sejak Sabtu kemarin (8/6/2019).

Menurutnya, hasil donasi yang terkumpul tetsebut, nantunya akan diserahkan kepada warga korban bencana banjir untuk membantu meringankan beban mereka.

“Semua dana yang berhasil dikumpulkan dari para relation, selanjutnya akan diserahkan kepada warga yang membutuhkan sebagai wujud peduli social yang dilakukan pemuda didaerah inside, khususnya yang bernaung dibawah panji DPD KNPI Sidrap,”ujar Jabbar, yang juga dosen Universitas Muhammadiyah Sidrap (UMS). (Darta).

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *