Dihadiri Ratusan Warga, H Pilli Sosialisasikan Perda No 4 Tahun 2014

oleh -463 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Sebagai wakil rakyat selaku pembawa aspirasi, wajib sifatnya mensosialisasikan setiap Peraturan Daerah (Perda) yang ditelorkan pemerintah daerah (Pemda) guna diketahui masyarakat secara luas.

Seperti yang dilakukan H Zulkifli Zain, anggota DPRD Provinsi Sulsel dari fraksi Partai Golongan Karya (Golkar), melakukan sosialisasi terkait Perda No : 4 Tahun 2014, tentang Perlindungan Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan.

Kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri ratusan warga di Desa Tonrongnge, Kecamatan Baranti, Sidrap, Jumat (31/1/2020) sekira pukul 19.30 hingga pukul 22.30 Wita.

Menurut H Pilli, kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan dan mensosialisasikan Perda kepada masyarakat yang sudah menjadi tug as dan fungsi sebagai wakil rakyat.

Disamping itu, kata H Pilli, pertemuan ini juga.menjadi ajang silaturrahmi dengan konstituen, khususnya yang ada di daerah pemilihannya (Dapil) masing-masing.
.
Pada kesempatan tersebut, H Pilli juga menyerahkan bantuan yang tunai kepada pengelola pesantren Tahfidz All Quran guna pembangunan sarana dan prasarana pesantren.

Turut hadir pada acara tersebut, Kapolsek Baranti, IPTU Muh Tang, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda serta sejumlah kelompok tank di wilayah itu. (Diah)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *