Diculik di Pinrang, Bocah Lelaki Tanpa Kepala Ditemukan di Sidrap

oleh -385 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Nasib malang dialami seorang bocah kecil yang jadi korban penculikan di kediaman orang tuanya di Dusun Lappa-Lappae, Kelurahan Tellumolpanua, KecamatanSuppa, Kabupaten Pinrang, Senin lalu (20/4/2020) sekira pukul 04.00 Wita.

Dia adalah Muh Haikal (5) yang masih duduk dibangku salah satu sekolah Taman Kanak-Kanak (TK) didaerahnya yang mayatnya berhasil ditemukan salah seorang warga yang tersangkut di pintu air saluran irigasi Galung Aserae, Kelurahan Lakessi, Kecamatan Maritengngae, Sidrap.


Mayat bocah malang tersebut ditemukan di jalur masuk kompleks SKPD dalam keadaan mengambang tanpa kepala dan sudah membusuk, Kamis (30/4/20) sekira pukul 14.30 wita.

Petugas Polres Sidrap yang dipimpin Wakapolres Sidrap, KOMPOL Ishak Ifa didampingi Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Benny Pornika dibantu sejumlah personel lainnya melakukan epakuasi terhadap korban dan langsung membawa jenazah ke RS Nene’ Mallomo (Nemal) Pangkajene, Sidrap untuk dilakukan otopsi.

“Kami sementara berkoodinasi dengan Polres Pinrang karena TKP nya disana,” jelas Wakapokres Sidrap, Ishak.

Sementara itu, orang tua korban, Angga (35) yang menemui korban di RS Nemal, memastikan kalau mayat tersebut adalah anak pertamanya dari 3 bersaudara.

“Ini sudah pasti anak saya pak. Dia diculik dirumah saya 10 hari yang lalu,” ujar Angga yang tak tahan melihat kondisi jenazah anaknya tanpa kepala.


Menurutnya, waktu kejadian berlangsung, rumahnya sementara direnovasi. Selain menculik anak kami, pelaku juga mencuri HP dan STNK motor dan mobil, namun entah kenapa sampai nekad menculik anak saya. (Diah)

loading...