Dengan Mata Bengkak, Ibunda “Nia” Bangga Lihat Perjuangan Putrinya di LIDA 2020

oleh -1.058 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Dengan rasa cemas yang disertai rasa bangga, Ibu kandung Rusnia alias Nia, tidak henti-hentinya memanjatkan doa setiap melihat anaknya tampil berkompetisi di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020.

Bahkan kedua mata ibundanya tampak terlihat bengkak yang tak mampu menahan rasa haru atas perjuangan putrinya yang mewakili duta Sulsel bersaing dengan sejumlah kontestan dari provinsi lainnya

“Maaf pak, mata saya masih bengkak. Sejak anak saya lolos ke Top 9, saya selalu menangis karena merasa bangga atas hasil yang dicapainya,” ujar Ny Haryani.yang ditemui dikediamannya di Desa Botto, Kecamatan Pitu Riase, Sidrap, Jumat (3/4/2020).

Menurutnya, perstasi yang dicapai anaknya itu, tidak terlepas dari dukungan sejumlah pihak dan elemen masyarakat lainnya, sehingga kami selaku masyarakat kecil yang tinggal di daerah pelosok, hanya mampu mengucapkan terima kasih.

“Terima atas dukungannya, semoga Allah SWT membalas semua kebaikannya dan dilipat gandakan rejekinya. Namun kami sekekuarga berharap terus mendukung anak kami hingga mampu meraih puncak prestasi,” harap Ny Haryani yang turut diamini suaminya, Muslimin. (Diah)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *