Dengan Cara UCB, TO Narkoba Polres Sidrap Berhasil Dibekuk

oleh -1.701 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Berkat kegigihan dan kerja keras aparat Satres Narkoba Polres Sidrap, akhirnya salah seorang pelaku narkoba yang masuk dalam Target Operasi (TO) akhirmya berhasil dibekuk dengan Undercover Buy (UCB).

Dia adalah Henry alias Kendi Bin Laode (21), berhasil diamankan di kediamannya di jalan poros Pangakejene-Rappang , tepatnya di Kelurahan Macorawalie, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Kamis dini hari (2/4/2020),

Operasi yang dipimpin Kasatres Narkoba Polres Sidrap, AKP Andi Sofyan dan Kanit Opsnal Res Narkoba Sidrap, juga ikut menyita sejumlah barang bukti (BB) lainnya, berupa Narkoba jenis sabu-sabu, 1 buah HP merk Samsung, dan 1 unit motor Yamaha Mio S warna biru.

“Pelaku narkoba yang berhasil diamankan itu, meruapakan salah seorang TO Satres Narkoba Polres Sidrap,”ujar AKP A Sofyan yang dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu.

Untuk saat ini, kata A Sofyan, tersangka pelaku narkoba dan sejumlah BB lainnya, sudah diamankan di Mapolres Sidrap guna penyidikan lebih lanjut. (Diah)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *