Dapur Rutan Sidrap Paling Bersih, Ini Pengakuan Kanwil Kemenkum HAM

oleh -333 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kanwil Kemenkum HAM) Sulsel, Drs Priyadi, Bc.IP, M,Si, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Sidrap, Rabu kemarin (5/2/2020).

Dalam kunker tersebut, Priyadi disambut Kepala Kantor Rutan Sidrap, Mansyur, S.Sos, M,Si didampingi Kepala Pengamanan Rutan Sidrap, Sultan, SH, MH bersama sejumlah petugas Rutan Sidrap lainnya.

Setibanya di Rutan, Kakanwil Priyadi meninjau sejumlah fasilitas yang ada di dalam dan diluar Rutan sangat diapresiasi, terutama di ruang dapur yang sangat bersih dan hygienis.

“Seluruh Rutan yang ada di wilayah kerjanya, dapur Rutan Sidrap yang paling bersih yang saya lihat, dan sayapun langsung mencicipi makanan yang ada di dapur yang akan dibagikan kepada warga binaan dan pegawai (WBP,”ujar Priyadi.

Hal tersebut diungkapkannya dihadapan seluruh jamaah warga binaan dan pegawai di masjid yang berada di kompleks Rutan Sidrap usai melaksanakan shalat Ashar berjamaah.

Sementara itu, Ka Rutan Kelas II B Sidrap, Mansyur yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Kamis (6/2/2020) mengucapkan terima kasih kepada bapak Kakanwil Kemenkum HAM yang telah melakukan Kunker di Sidrap.

“Penilaian positif pimpimpinan terhadap kondisi yang ada di Rutan Sidrap, akan menjadi motivasi bagi kami dalam mempertahankannya dan akan berupaya untuk meningkatkan,”kata Mansyur.

Menurutnya, keberhasilan tersebut dapat diraih berkat adanya kesadaran bersama antara petugas dan seluruh warga binaan Rutan Sidrap. (Diah).

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *