Covid 19 Membuat Sendi Kehidupan Masyarakat Terasa Sulit, Ini Penjelasan Fatmawati Rusdi

oleh -93 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Merebaknya virus corona (Covid 19) pada 200 lebih negara didunia, termasuk Indonesia, membuat sendi kehidupan masyarakat terasa sulit.

Penerapan Phisycal dan Social Distancing yang dan sejumlah aturan lainnya yang dilakukan pemerintah, membuat pergerakan dan aktivitas masyarakat ikut lumpuh.

Menyikapi masalah Covid 19 ini, Ny, Hj Fatmawati Rusdi mengatakan, kehidupan masyarakat sekarang ini, merasa sangat sulit dan peliknya ekonomi terkait dampak pendemi.

Untuk itu, kata mantan anggota DPR RI itu, Ny Fatma menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap bersabar dan tetap menjalankan ikhtiar pemerintah hingga virus mematikan segera berlalu supaya kita dapat kembali berkativitas seperti biasa.

Sebagai wujud peduli terhadap masyarakat yang terdampak Covid 19, khususnya didaerah ini, sambung Ny Fatmawati, pihaknya menyalurkan puluhan ribu bantuan sembako yang dikemas dalam “Berbagi Ramadan”.

“Dampak Covid 19 betul-betul sangat dirasakan masyarakat, baik secara sosial, keagamaan hingga faktor ekonomi, dimana hal itu juga dibarengi dengan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) oleh sejumlah perusahaan,” jelas wakil bendahara DPP Partai NasDem, di Pangkajene, Sidrap, Kamis (7/5/2020) (Diah)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *