Buah Kurma Jadi Menu Favorit Kapolres Setiap Buka Puasa, Ini Alasannya

oleh -144 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Tidak semua orang memiliki menu makanan yang sama disetiap melakukan buka puasa, dan hal itu tergantung dari selera masing-masing.

Seperti yang dilakukan Kapolres Sidrap, setiap melakukan buka puasa, menu buah kurma menjadi pilihan favorit sejak dulu hingga sekarang ini.

Tentu pilihan menu kurma tersebut memiliki alasan yang jelas, karena rasanya segar dan enak yang tentunya akan memberikan efek positif yang menguntungkan bagi kesehatan.

Demikian disampaikan Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono saat ditemui di kantornya, Jumat (9/5/2019) mengatakan, pilihan menu terbuka setiap orang pasti beda-beda.

“Kalau saya, paling suka makan buah kurma ketika berbuka puasa, rasanya lebih fresh dan stamina kembali terasa fit ” ujar Kapolres Budi.

Menurutnya, buah kurma tidak begitu mengenyangkan sehingga usai berbuka puasa, tubuh mampu bergerak leluasa yang membuat lambung tidak terlalu kekenyangan.

Sedangkan untuk menu sahur, kata Kapolres Budi, ia selalu mengkonsumsi makan yang hangat seperti mie dan telur dan dipadukan dengan nasi.

“Agar tetap sehat, makan-makanan yang bergizi disaat berbuka dan sahur, istirahat yang cukup, jangan kebanyakan tidur, serta sempatkan waktu untuk sedikit berolahraga,”ujar Kapolres sambil memberikan tips sederhana. (Jagad).

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *