Bocah 3 Tahun Ditemukan Tenggelam di Dasar Empang, Ini Penyebabnya

oleh -210 views

PANGKEP, KATAINFO.com — Kamis pagi (27/2/2020) sekira pukul 10.30 Wita, boca lelaki Muh Taqwa (3) ditemukan meninggal di dasar empang,

Bocah malang yang tinggal bersama kedua orang tuanya di Kampung Cambang, Keluraharan Bone, Kecamatan Segeri, Kabupaten Pangkep, menghebohkan warga disekitar kediaman korban.

Menurut perempuan Sahara, yang tak lain adalah ibu kandung korban, kejadian itu berawal pada saat dia sedang mencuci motor di bawah kolong rumah, secara tiba-tiba anaknya keluar main hujan di empang depan rumahnya yang berjarak kurang lebih 7 meter.

Setelah selesai cuci motor, kata ibu korban, dia berusaha mencari korban didalam rumahnya, namun korban tidak berhasil ditemukan, sehingga ia berusaha menanyakan kepada tetangga.

Perempuan Haliwa yang merupakan tetangga orang tua korban yang ditanya tentang keberadaan anaknya menjelaskan, Ia melihat seorang anak lompat ke empang dan mengira kalau yang melompat adalah kakaknya bernama Ardi (6).

Mendengar cerita tersebut, ibu korban berusaha mencari keberadaan anaknya bersama sejumlah warga lainnya sambil memanggil nama korban. Setelah beberapa menit, akhirnya korban berhasil ditemukan didasar empang dalam keadaan tengkurap.

Pihaknya keluarga dan masyarakat lainnya berusaha membawa korban ke Puskesmas Segeri untuk mendapatkan pertolongan, namun korban sudah dinyatakan meninggal dunia. (Lubis)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *