Besok, Syaharuddin Alrif Dilantik Jadi Wakil Ketua DPRD Sulsel

oleh -442 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Sertelah resmi ditetapkan beberapa waktu lalu sebagai anggota DPRD provinsi Sulsel priode 2019-2024, Senin besok (21/10/2019) unsur pimpinan akan segera dilantik.

Salah satunya adalah, Syaharuddin Alrif, S. IP, MM yang kembali akan dilantik sebagai wakil ketua DPRD provinsi Sulsel untuk yang kedua kallinya.

Namun untuk jabatan wakil ketua Kali ini, mengalami peningkatan posisi setelah pada priode sebelumnya hanya menempati posisi sebagai wakil ketua IV, dan untuk priode Lima tahun kedepan, dia akan menduduki posisi wakil ketua I.

Syaharuddin Alrif yang akrab disapa Syahar yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Ahad (20/10/2019) memenarkan adanya acara pelantikan unsur pimpinan DPRD Sulsel.

Sebagai pihak yang akan dilantik, kata Syahar yang juga Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel, mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat atas doa dan dukungannya.

“Atas nama pribadi dan keluarga beserta seluruh tim, mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungannya. Insya Allah, akan terus menjaga amanah dengan sebaik-baiknya,”ujar Syahar yang hugs sering disapa Ana’ Mudana Sulsel. (Diah).

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *