Besok, Sulawesi Moto X RMS Wisata Touring ke Malino

oleh -1.143 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Sesuai data yang terkonfirmasi, kurang lebih 300 peserta rombongan wisata touring ke Malino, Kabupaten Gowa, akan berangkat besok, Sabtu (30/11/2019).

Rombongan pencinta olahraga otomotiv roda dua tersebut, bernaung dibawah bendera Sulawesi Moto X RMS akan melakukan star di Warkop Sweetness, Pangkajene, Sidrap, pukul 08.00 Wita.

Demikian disampaikan Rezky Djabir yang ditemui di Warkop Kincir, di Pangkajene, Jumat (29/11/2019) mengatakan, sejumlah anggota Sulawesi Moto X RMS di daerah ini sudah melakukan persiapan.

Menurutnya, rombongan tersebut berangkat menuju kota Parepare dan bergabung dengan anggota lainnya dari Kabupaten Pinrang, Enrekang dan Kota Parepare sendiri.

Setelah semua kumpul di Parepare, kata Rezky, selanjutnya rombongan menuju Kabupaten Pangkep dan singgah istirahat untuk melakukan shalat dan makan siang di kantor DPD Partai NasDem.

Usai shalat duhur berjamaah, rombongan kembali melanjutkan perjalanan ke kota Makassar dan bergabung dengan sejumlah komunitas Sulawesi Moto X RMS.

Rezky menambahkan, menariknya kegiatan ini, karena juga diikuti Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) yang saat ini mendapat amanah menjadi wakil rakyat di Senayan, Jakarta.

Menurut Rezky, wisata touring ini akan berlangsung selama 3 hari yang dimulai sejak Sabtu besok hingga Senin, 2 Desember mendatang yang akan diisi sejumlah acara, dan salah satu diantaranya adalah kegiatan outbond. (Diah).

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *